Sabtu, 07 Mei 2016

Roy Keane Prediksi Van Gaal akan Bertahan


Louis Van Gaal menegaskan bahwa timnya tak boleh lagi terpeleset bila ingin terus menjaga asa mereka ke empat besar. Termasuk saat melawan Norwich City akhir pekan ini. Minimal timnya harus mampu bertahan.
Menurut legenda Manchester United, Roy Keane, Louis van Gaal akan bertahan pada akhir musim ini. Dirinya menambahkan bahwa hal tersebut mungkin akan terealisasi saat mantan pelatih timnas Belanda tersebut mampu mempersembahkan piala FA musim ini, jika Van Gaal sukses membawa pasukannya mengangkat trophy Piala FA, maka dirinya tidak akan dipecat akhir musim ini,” Kata Keane.
“Dan peluang mereka mengalahkan Crystal Palace pun cukup besar, mereka sudah pernah mengalahkannya, dan itu belum lama ini, Karena itu, Van Gaal meminta anak asuhnya terus fokus untuk memenangkan pertandingan. "Dalam olahraga anda bisa menang dan kalah. Itu sulit diterima tapi itulah kebenarannya. Jika kita tidak menyiapkan pertandingan dengan baik, maka hasilnyapun tidak bisa maksimal.
Hasil catatan  agen sbobet terpercaya Van Gaal  ingin memenangkan Piala FA, bukan hanya kualifikasi Liga Champions, tetapi  ingin memenangkan gelar, karena menurut dia Piala FA adalah trofi yang sangat penting di Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar