Kamis, 14 Juli 2016

Conte Pertahankan Terry sebagai Kapten Chelsea

Pelatih anyar Chelsea, Antonio Conte, menyatakan bahwa John Terry akan tetap menjadi kapten The Blues. Dia yakin Terry bisa memberikan pengaruh positif bagi tim baik di dalam atau luar lapangan. Chelsea memperpanjang kontrak Terry selama 1 tahun pada Mei 2016 atau hanya enam pekan setelah Conte ditunjuk sebagai pelatih baru Chelsea.

Berdasarkan hasil analisis situs judi bola "John Terry telah menandatangani kotrak sebagai pemain, bukan sebagai peran yang berbeda. Dia adalah kapten tim ini dan seorang pemain besar dengan kepribadian dan karisma luar biasa," kata Conte. Terry akan mampu berpamain terbaik disini untuk mewujudkan kemenangan tim. Conte pun mengaku tak sungkan untuk menggali informasi soal Chelsea dari Terry. Terry memang satu-satunya pemain yang paling lama membela Chelsea sejak menembus tim utama pada musim 2000-2001.

"Bagi conte, Terry adalah pemain penting, John Terry adalah kapten saat dia bermain dan saat dia tidak bermain. Dia selalu menjadi kapten serta bermain terbaik. Pelatih asal Italia itu menjelaskan bahwa dia yang meminta klub untuk memperpanjang kontrak Terry.

"John Terry adalah pemain penting bagi saya, suporter, dan klub. Kami semua membuat keputusan bersama. Saya senang dia menandatangani kontrak baru dengan Chelsea," ujar Conte.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar