Minggu, 24 Juli 2016

Judi Bola Online : Rodriguez Tak Mau Lagi Menjadi Cadangan di Madrid

Bermain sebanyak 26 kali dan tercatat sebanyak 17 kali menjadi strarter di ral madrid membuat james rodriguez nampaknya frustasi. Pemain tim nasional Kolombia kelahiran 21 Juli 1991 itu berharap bersama sang pelatih zinade zidane dia akan diberi kesempatan lebih banyak dibandingkan muism sebelumnya.
Hasil gambar untuk james rodriguez

Seringnya rodriguez duduk dibangku cadangan sebenarnya masih menarik minat beberapa klub besar di inggris, west ham dan manchester united. Kedua klub tersebut sempat menawarkan memboyong sang striker di liga inggris. Namun sepertinya rodriguez belum tertarik untuk meninggalkan madrid.

James rodrigues dalam catatan agen judi bola online bergabung bersama el real selama dua musim telah berhasil mencetak 20 gol dari 55 laga yang dia lakoni di la liga. Rodriguez diambil dari AS Monaco pada musim 2014/2015 lalu. Bersama madird James sendiri merasa dirinya belum menunjukan permainan terbaiknya.

Kepada agen judi bola online James mengatakan "saya berharap banyak di musim depan. Saya ingin bermain lebih banyak bersama real madrid. Saya ingin memiliki musim yang bagus. Saya juga ingin meningkatkan performa saya" begitu kata James (Sumber : viva.co.id).

1 komentar: